Cita-Cita Anak Labschool



Hasil gambar untuk arsitek"
   Hai kawan-kawan! Setelah lulus dari labschool, aku akan melanjutkan ke jenjang SMA, dan semoga aku dapat diterima di sekolah yang aku inginkan, pilihan sekolahku saat ini ada dua,yakni SMA Labschool Jakarta dan SMAN 8 Jakarta, karena dari dua sekolah itu, sangat mudah untuk menuju ke jurusan yang aku inginkan yaitu arsitektur, Sejak dulu aku ingin sekali menjadi arsitek, karena aku suka hal-hal yang berbau rancangan, dari dulu aku suka membuat gambar rancangan rumahku bila dewasa nanti. 
     Menurutku menjadi arsitek bukanlah hal yang mudah, karena itu aku harus belajar bersungguh-sungguh untuk mendapatkan cita-citaku sebagai arsitek. Aku juga sangat ingin untuk membuat bangunan-bangunan yang unik dan terlibat dalam pembangunan bangunan-bangunan terkenal di dunia untuk ke depannya.

https: img.okeinfo.net content 2017 06 16 470 1718142 5-bangunan-paling-indah-versi-arsitek-dunia-X6Dv4SLXAK.jpg

Itu lah cita-citaku dan semoga bisa menginspirasi kalian semua.

Komentar

Postingan Populer