Labsraw Basketball



Namaku Azriel. Aku bersekolah di SMP Labschool Jakarta. DI Labschool ekskul adalah salah satu syarat kenaikan kelas, siswa diminta mengikuti ekskul minimal 1. Ada beragam ekskul yang bisa kita pilih, ada basket , futsal, panahan, paskibra, dan masih banyak ekskul lainnya. Salah satu ekskul yang aku pilih adalah basket. Aku sudah mengikuti basket sejak kelas 7.

Pelatihnya adalah Kak Agus dan Kak Intan. Kita latihan di Hall Basket Labschool, namun bila sedang digunakan latihan biasanya dipindahkan ke hallma. Jadwal latihannya pun dibagi dua, Jumat untuk putri pukul 13.00-15.00 dan Sabtu untuk putra pukul 9.00-11.00. Sedangkan untuk Tim inti putra maupun putri latihan pada hari Kamis dari pukul 16.00-18.00.

Saat latihan kita akan diberikan banyak ilmu, mulai dari cara passing yang baik, cara dribble, dan banyak hal hal lain yang diajarkan pada saat latihan. Labschool pun sudah banyak meraih prestasi seperti pada ajang LASER, INLABS, ACEX, JRBL dan banyak prestasi lainnya. Labschool juga sering mengadakan sparing-sparing dengan sekolah lain, misalnya SMP 77, 74 dan sekolah sekolah disekitar labschool yang lain.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer