Liburan Sekolah yang Asyiik




Liburan tahun ini sebenarnya aku tidak pergi kemana mana, aku lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan di kampung saat lebaran. Di mulai dari mudik ke kampung, aku mudik ke kampung ku yang terletak di Tasikmalaya, Jawa Barat. Kebetulan semua keluarga besarku bisa pulang ke kampung ku jadi disana terasa sangat ramai. Disana aku bermain dengan saudara-saudara dan keponakan ku. Aku menghabiskan waktu selama 1 minggu di kampung. Setelah puas bertemu dengan keluarga besar akhirnya aku kembali ke Jakarta. Di Jakarta aku pun tidak pergi kemana-mana, lebih banyak di rumah main, video games, nonton tv. Karena kedua orang tua ku kerja di kantor, jadi aku yang mengurus semua keperluan rumah seperti nyapu, ngepel, cuci piring dan yang lainnya. 

Namun di minggu terakhir liburan sekolah, aku diikut kan ibu ku ke acara public speaking, di acara itu aku latihan agar bisa berbicara di depan orang banyak dengan teknik teknik yang sudah di ajarkan. Itulah liburan sekolah ku walaupun aku tidak pergi kemana mana tapi aku bisa belajar dan menambah ilmu dan menjadikan liburanku bermanfaat. Sekian cerita liburanku, ingat liburan tidak harus jalan jalan tapi bisa kita isi dengan belajar dan menambah ilmu kita.



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer